Surat Terbuka Untuk Ahmad Dhani Dari Anak Medan Yang Katanya "PEMIMPIN NON MUSLIM ITU SAMA SAJA DENGAN LGBT DAN BABI"

Surat Terbuka Untuk Ahmad Dhani Dari Anak Medan Yang Katanya "PEMIMPIN NON MUSLIM ITU SAMA SAJA DENGAN LGBT DAN BABI" KALI INI GILIRAN DHANI YANG DAPAT SURAT TERBUKA DARI ORANG BATAK.. Medan Punya Ahmad Dhani, menyebut bahwa "PEMIMPIN NON MUSLIM ITU SAMA SAJA DENGAN LGBT DAN BABI" tentu menimbulkan berbagai banyak tentangan terutama baik dari kalangan muslim dan terlebih dari kalangan Non Muslim.

KALI INI GILIRAN DHANI YANG DAPAT SURAT TERBUKA DARI ORANG BATAK.. Medan Punya 
 
Surat Terbuka Untuk Ahmad Dhani Dari Anak Medan
Ahmad Dhani
Beberapa saat yang lalu Seorang musisi papan atas "katanya" saya sih gk tau itu betul atau tidak. Beliau membuat semua Komentar Pedas atau pernyataan tentang Sebuah kalimat ungkapan Ahmad Dhani, menyebut bahwa "PEMIMPIN NON MUSLIM ITU SAMA SAJA DENGAN LGBT DAN BABI" tentu menimbulkan berbagai banyak tentangan terutama baik dari kalangan muslim dan terlebih dari kalangan Non Muslim.

Khususnya seorang putra batak asal medan, Marulak Sinurat, melayangkan surat terbuka Untuk Ahmad Dhani, dan berikut isi Suratnya.

Gini Surat terbuka yang dibuat Oleh marulak Sinurat yang tidak Senang Dengan Ucapan Sang Musisi Papan Atas tersebut "katanya".

SURAT TERBUKA Buat Mas AHMAD DHANI Dari MARULAK SINURAT

Horassss Lae Ahmad Dhani….
Apa kabar kau di Jakarta sana Lae ?
sehat Barang itu Lae ? semoga sehat ya Lae, tapi kalau pun tak sehat agak agak kau bawa lah berobat sikit barang itu…

jadi gini nya itu Lae,

macam makin lancar kali kau aku lihat ngomong Lae, agak agak di rem lah sikit lae, jangan terlalu lebar mulut itu Lae…

Macam mana lah kau ini kawan, macam tak sehat lagi barang tu kulihat…
Kau bilang lah pulak “PEMIMPIN NON MUSL1M ITU SAMA HARAMNYA DENGAN LGBT DAN BABI”....

Apanya maksud kau Lae ?

Kejam kali lah omongan kau itu Lae, macam tak ada lagi kasih sayang dalam darah kau lae.

Bolehlah kau tidak suka sama mahluk minoritas macam kami ini tapi janganlah sekejam itu kau ngomong Lae.

HINA kali lah kau Tarok kami ini Lae Dhani,

yang nggak bisanya lagi Lae bertempur secara Jantan makanya Lae sampai menyamakan mahluk Minoritas macam kami ini HARAM ?

Kejam kali kau Lae bah…Makin Mentiko kau...

Kau sebut “PEMIMPIN NON MUSLIM ITU SAMA HARAMNYA DENGAN LGBT DAN BABI”,

Cok lah kau bayangkan sikit, kalau kita memakai bahasa Indonesia menjelaskannya (tak usah lah dulu bahasa Batak sama bahasa Medan)

PEMIMPIN = PROFESI SECARA INDIVIDU

NON MUSLIM = SEMUA UMAT BERAGAMA NON MUSLIM/ISLAM

Berarti dari kalimat kau itu tersirat juga isi otak kau itu mau bilang semua kami manusia minoritas ini HARAM !!!

Bah… kejam kali kau Lae bah….

yang lupa nya Lae kalau inang Pangintubu alias Ibu yang melahirkan kau Non Muslim juga ?

kulihat di Wikipedia Kristen nya Inong Joyce Teresa Pamela.

Amang tahe Lae ini bah…

entahnya lupa pulak Lae acara “Logika Ahmad Dhani” di iNews TV itu, kan Lae jadi Host disitu, iya kan Lae ? iNews TV kan bagian dari MNC Grup Lae ku, dan Bos nya MNC itu kan Among Hary Tanoesoedibjo yang beragama Kristen, kekmana lah itu Lae ?

Accem mana lah ini Lae…

usahlah kejam kejam kali lae cakap…

Lae HARAM HARAM kan kami padahal uang kami pun adanya kau makan.

Jadi maksud kau KAMI SEBAGAI MANUSIA MINOR aja nya yang HARAM ?

hanya BANGKE kami aja nya yang HARAM ?

gitunya maksud kau Lae ? tapi uang kami tidak HARAM Lae ? Gitu maksud kau ?

Berapa Juta keping album lae laku ? banyak juganya ORANG HARAM yang beli album lae, jadi kekmana lae ? tidak haramnya uang dari tangan ORANG HARAM macam kami ini ?

Berapa juta RBT lagu Lae yang dipakai orang ? banyak juganya ORANG HARAM yang pakai RBT lagu lae menjadi nada Handphone , jadi kekmana lae ? tidak haramnya uang dari tangan ORANG HARAM macam kami ini ?

Kalau konser pun kau gitu juganya Lae, banyak juganya ORANG HARAM yang beli tiket konser kau,
jadi kekmana lae ? tidak haramnya uang dari tangan ORANG HARAM macam kami ini ?
di Medan pun adanya Karaoke kau, besar kali gedung karaoke kau di Medan ini, entah berapa tingkat lah itu, yang besaran kulihat.

Apa tidak tau kau Lae kalau banyak juga ORANG HARAM masuk ke karaoke kau di Medan ini,
jadi kekmana lae ? tidak haramnya uang dari tangan ORANG HARAM macam kami ini ?

Ku ingat lah lagi Lae vocalis vocalis handal yang pernah kau pakek, ada abang Ari , abang Once, ada pulak Lae ku si Judika, bahhh Minoritas nya orang itu tiga Lae, berarti HARAM jugak lah orang itu tiga ya kan Lae, jadi kekmana lae ? tidak haramnya penghasilan dari vocalis yang tiga itu ?

Pernah jugak kubaca di Twitter kau bilang kalau kau ini Musisi Sejati....
macam mana pula Musisi Sejati bisa RASIS Lae ?
Cok kau tengok sikit....

music itu adalah SENI dan seni itu adalah UNIVERSAL.
Yang ku tau ya Lae, orang yang didarahnya mengalir darah seni akan lebih besar CITA KASIH nya daripada orang yang dialiri darah lain sebab didalam darah seni itu ada BAHASA CINTA.
Cemana Lae… ? cocok kam rasa… ?

Jangan lah gitu omongan kau Lae ku Dhani,hadapilah panggung politik ini dengan realita yang ada, bagus buat Lae, biar bagus Lae kutengok !!!
cemmana orang mau melihat Kau bagus lae kalau kau aja sek lalap suka MEGHARAM-HARAMKAN orang lain.

Janganlah gara gara ambisi politik jadi ribut orang orang, sudah susah payah nenek moyang kita merebut keutuhan NKRI masak kita harus kotori lagi dengan noda noda SARA ?

Jangan pulak gara gara 2 orang kalian di atas sana jadi ribut masyarakat dibawah sini, kau jaga itu Lae.

Bahasa kasarnya gini Lae “dua orang nya kalian berebut Tahta diatas sana tapi jadi Tikam-Tikaman masyarakat dibawah sini’’.

yang gak main lagi nya kau memikirkan itu kawan ?
Kurasa puas kali lah kau rasa kalau ada ribut Agama di Indonesia ini ya ?

Heran aku melihat Lae bah…

bukannya memanfaatkan kepopuleran kau untuk membangun bangsa malah kau pulak yang mau menginginkan ANTAR UMAT BERAGAMA BERKELAHI.

Minum dulu seteko Tuak itu Lae biar agak Cantik lae cakap……..

Note Foot :
  1. KERUKUNAN UMAT BERAGAMA itu harga Mati
  2. UUD 1945 dan Pancasila adalah pedoman hidup bangsa
  3. Jika ada Umat Muslim yang SUKA MENGHARAM-HARAMKAN orang lain biarlah itu menjadi tanggung jawab pribadinya, Saya percaya masih banyak sekali Umat Muslim yang memiliki DARAH KASIH SAYANG yang nyata di masyarakat yang HETEROGEN.
  4. Jangan kita sampai ribut dan terkotori hatinya hanya karena KEKUASAAN AHMAD DHANI untuk MENGHARAMKAN ORANG LAIN
  5. JANTAN, HARUS !!! RAS1S & SARA ,TIDAK !!!

Mari Hapuskan Kebencian, Tebarkan Kedamaian.
4 April 2016

Marulak Sinurat

NO SARA , NO DISKRIMINASI .

COMMENTS

BLOGGER
randomposts
Name

.Net Framework Activator Adobe Adventure Afesubs Alt Code Anak SMA Android Android Emulator Android Games Anime Anime Skin Anime Subtitle Indonesia AnimeIndo AnimePack Anti Virus Antispyware Apk Aplikasi Aplikasi Pemesanan Taksi Artis Artis Indonesia Audisi Auto Connect Awenz Bahasa Pemograman Batch Berita Anime Biography Bisnis Online Blackberry BLockquote Blogger Blue Bird Group Blue Bird Semarang Botloop Browser Button Cheat Code Cheat Computer Converter Converter Video Crack And Patch Criminal Case CSS Design Developer Districk MC Download Download Anime Downloader Drawing Ebook Eminem Encoding Episode Event Blogging Facebook Facebook Game Fairy Tail Firmware Flashing For Developper Fort Minor Full Episode Game Offline Game Online Game PC Games Google Trends Grand Theft Auto Greenday GTA San Andreas History Hover HTML Humor Icon Pack Image Editor Indonesia News Instagram Internet ISO JavaScript jQuery Jumper Link Kedokteran Kenzen Robo Daimidaler Keygen Lenovo Lil Gucci Lil-O Linkin Park Lirik Lagu Indonesia Lyrics Macro Setting MeGUI Methosa Crew Movie Multimedia My Blue Bird Networking And Messaging Operating Systems Ost Music Anime Payment ADS Pemograman Visual Basic Perangkat Komputer Photography Point Blank Pokemon Go Portable PPC Proggraming Program SQL Programing Editor PSD File Search Google SEO Seputar Berita Sequrity Serial Key Serial Number Seseputar Berita Sitemap Skin App Skinpacks Snapshot water Software Software program Softwares Streaming Streaming Anime Subbed Indo Surat Terbuka Symbol Character Template Text Area Theme Pack Tips Games TIps Komputer tips N Trics Trainer Game Facebook Trainer Game PC Tutorial Tutorial Blog TV Series Twitter Uncategories Video Video Editor Wallpapers Widget Windows Windows 10 Windows 7 Windows 8 Windows 8.1 Windows Server 2012 R2 Windows Vista Windows XP Young Lex
false
ltr
item
Blogs PalmaHutabarat : Surat Terbuka Untuk Ahmad Dhani Dari Anak Medan Yang Katanya "PEMIMPIN NON MUSLIM ITU SAMA SAJA DENGAN LGBT DAN BABI"
Surat Terbuka Untuk Ahmad Dhani Dari Anak Medan Yang Katanya "PEMIMPIN NON MUSLIM ITU SAMA SAJA DENGAN LGBT DAN BABI"
Surat Terbuka Untuk Ahmad Dhani Dari Anak Medan Yang Katanya "PEMIMPIN NON MUSLIM ITU SAMA SAJA DENGAN LGBT DAN BABI" KALI INI GILIRAN DHANI YANG DAPAT SURAT TERBUKA DARI ORANG BATAK.. Medan Punya Ahmad Dhani, menyebut bahwa "PEMIMPIN NON MUSLIM ITU SAMA SAJA DENGAN LGBT DAN BABI" tentu menimbulkan berbagai banyak tentangan terutama baik dari kalangan muslim dan terlebih dari kalangan Non Muslim.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiXRWO1HmhhUQqrfth9lkEUIhqvpkHY5UWYQlRUmBK75JCbHfuHeh9QUT0v353ws8YK680QikTIDVJjXAfk3_BUfaHDW_kIE4ZC_rRqpRrFTuK3hvCwkYXdDgHbNAGQZY-0Y2y-5Noe8cM/s640/PEMIMPIN+NON+MUSLIM+ITU+SAMA+SAJA+DENGAN+LGBT+DAN+BABI.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiXRWO1HmhhUQqrfth9lkEUIhqvpkHY5UWYQlRUmBK75JCbHfuHeh9QUT0v353ws8YK680QikTIDVJjXAfk3_BUfaHDW_kIE4ZC_rRqpRrFTuK3hvCwkYXdDgHbNAGQZY-0Y2y-5Noe8cM/s72-c/PEMIMPIN+NON+MUSLIM+ITU+SAMA+SAJA+DENGAN+LGBT+DAN+BABI.jpg
Blogs PalmaHutabarat
http://palmahutabarat.blogspot.com/2016/04/Surat.Terbuka.Untuk.Ahmad.Dhani.Dari.Anak.Medan.Yang.Katanya.PEMIMPIN.NON.MUSLIM.ITU.SAMA.SAJA.DENGAN.LGBT.DAN.BABI.html
http://palmahutabarat.blogspot.com/
http://palmahutabarat.blogspot.com/
http://palmahutabarat.blogspot.com/2016/04/Surat.Terbuka.Untuk.Ahmad.Dhani.Dari.Anak.Medan.Yang.Katanya.PEMIMPIN.NON.MUSLIM.ITU.SAMA.SAJA.DENGAN.LGBT.DAN.BABI.html
true
6437582955972537617
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy